Fitur Panggilan Suara/ Video X tersedia di Android

Panggilan Suara dan Video di Twitter


Pada 19 Januari 2024, X mengumumkan bahwa Fitur Panggilan Suara / Video yang sebelumnya disertakan dalam aplikasi versi iOS kini tersedia untuk Android. X Panggilan Suara / Video diperkenalkan pada Oktober 2023 fungsinya untuk memilih orang yang ingin Anda telepon dari antara Pengguna yang terdaftar di buku alamat Anda, Pengguna yang Anda Ikuti, dan Pengguna yang Diautentikasi.

Fitur Panggilan Suara / Video awalnya terbatas pada versi iOS, insinyur X Enrique Barragan mengumumkan bahwa "Panggilan Suara dan video di X akan tersedia untuk pengguna Android. Ini akan dirilis secara bertahap mulai sekarang. Harap perbarui aplikasinya dan nikmati fiturnya. Mirip dengan versi iOS, versi Android juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Fitur Panggilan Suara / Video dan memilih orang yang dapat Anda hubungi di antara Pengguna yang terdaftar di buku alamat Anda, Pengguna yang Anda ikuti, dan Pengguna yang Diautentikasi."

Meskipun semua Pengguna dapat menjawab Panggilan Masuk, hanya pelanggan langganan berbayar "X Premium" yang dapat memulai.