Fitur Update Status pada Telegram mirip Instagram

 

Telegram selalu mendatangkan fitur yang inovatif untuk pengguna Smartphone, salah satu fiturnya adalah opsi untuk Berbagai Layar saat Video Call. Belakangan ini WhatsApp juga mengikuti jejak Telegram untuk menghadirkan fitur Berbagi Layar Saat sedang melakukan Panggilan Video, hal ini tentunya sangat berguna untuk berbagi informasi antar dua pengguna untuk memantau aktivitas layar telepon.

Fitur My Stories di Telegram

Fitur Telegram yang terbaru adalah fitur My Stories, dimana fitur ini adalah fitur unggulan WhatsApp yang selama ini menjadi alasan bagi para penggunanya tetap bertahan pada WhatsApp. Fitur Update Status tentunya sangat berguna dimana dengan fitur ini, pengguna bisa mengekspresikan diri; berbagai informasi maupun hiburan; dan fitur yang berguna untuk memulai sebuah percakapan.

Opsi Archive Story

Hal yang membedakan dari Update Story Telegram dengan Update Story WhatsApp yaitu adanya fitur untuk Mengarsipkan Story, dengan fitur ini Konten Story Anda pada Telegram bisa selalu tersimpan. Hal ini hampir mirip dengan Fitur Story pada Instagram untuk selalu mengabadikan Konten Story Anda.

UI Simple

Telegram sampai saat ini masih menggunakan Tampilan Interface yang sederhana bahkan setelah fitur My Stories ditambahkan. Untuk mengakses My Stories cukup geser ke bawah, dan daftar story dari kontak Anda akan diperluas tampilannya.