Google Pixel Watch 3 dirumorkan membawa ukuran Layar lebih Besar



Seperti yang kita tahu, Google Pixel Watch generasi pertama dan kedua hanya memiliki satu ukuran dengan diameter 41mm dengan ketebalan 12,3mm. terlalu kecil. Kedua generasi tersebut terdapat 2 versi, yakni versi LTE dan Wifi only untuk dapat digunakan sebagai perangkat internet. Untuk Google Pixel Watch generasi ketiga dikabarkan akan memiliki dua ukuran diameter, satu diantaranya dengan ukuran diameter yang lebih besar. Tentunya hal ini akan memberikan keleluasaan dalam memilih opsi ukuran bagi para pria khususnya yang memiliki diameter lengan yang besar.

Pixel Watch 2 yang dirilis pada Oktober tahun lalu membawa peningkatan performa prosesor dan efisiensi daya dibandingkan generasi pertama, serta penambahan fitur baru seperti pengukuran suhu kulit. Dari segi tampilan, pada bagian depan keduanya hampir tidak ada perbedaan tampilan dengan diameter 41mm dan ketebalan 12,3mm. Sementara pada bagian belakang, tampilan area sensor di desain lebih menarik. Perbedaan juga terlihat untuk tombol bagian samping dengan mahkota berbentuk bulat dan lebih besar.

Seri Pixel Watch juga menyertakan fitur dari Fitbit, yang diakuisisi oleh Google, dan mungkin ada integrasi lebih lanjut di antara keduanya. Secara umum, dalam kasus jam tangan pintar, semakin besar casingnya, semakin besar kapasitas baterainya, semakin banyak ruang untuk sensor, dan semakin baik pula spesifikasinya. Karena layar awalnya kecil, bahkan membuatnya sedikit lebih lebar dapat meningkatkan tampilan dan kemudahan penggunaan secara signifikan.

Gambar : Unsplash / Triyanshh Gill