Kartu Internet Termurah dan Praktis di Jepang! Rakuten Mobile

Kartu Internet Termurah di Jepang

Hallo Sobat Japan! Bagi sobat yang baru memulai kehidupan di Jepang tentunya Koneksi Internet sangat penting untuk aktivitas sehari-hari, dari mulai menghubungi keluarga di rumah, membuka sosmed, streaming, maupun hiburan lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang Operator Seluler yang hemat dan praktis untuk memenuhi Kebutuhan Komunikasi di Jepang.

Harga Rakuten Mobile

Sampai saat ini, menurut kami Rakuten Mobile masih merupakan Operator Seluler yang terMurah dan Praktis, dimana dengan Operator ini kita membayar sesuai dengan pemakaian kita setiap bulannya, untuk rincian harganya mulai dari :

0Gb. - 3Gb. = 980 yen
3Gb. - 20Gb. = 1.980 yen
20Gb. - Unlimited = 2.980 yen,

Harga di atas belum termasuk PPN. Untuk harga PPN sekitar 98 hingga 298 yen, artinya dengan pemakaian Kuota Sepuasnya hanya dikenakan biaya 2.980 + 298 = 3.278 yen. Tentunya sudah didukung dengan koneksi 5G, jadi koneksi internet saat melakukan streaming video maupun bermain game akan sangat lancar.

Pembayaran Tagihan

Bagi Sobat Japan yang akan menggunakan Rakuten Mobile, tidak perlu repot mengurus pembayaran tagihan internet ke Kombini maupun Transfer Bank setiap bulannya, karena pihak Operator akan menarik secara otomatis tagihan internet dari akun Bank Tabungan yang Sobat Japan daftarkan. Kami merekomendasikan Bank Japan Post atau yang sering dikenal Bank Yucho (ゆうちょ銀行) karena sudah tersebar di seluruh wilayah Jepang dan tersedia aplikasi Mobile Bankingnya di Play Store dan AppStore.

Pendaftaran Rakuten Mobile

Bagi Sobat Japan yang tertarik untuk menggunakan Rakuten Mobile, silahkan daftar secara online lewat smartphone, namun bagi yang ingin daftar secara offline di gerai Rakuten Mobile pastikan Sobat mempunyai Kartu Kredit di Jepang serta dokumen pendukung lainnya seperti Paspor dan Kartu Tempat Tinggal. Kami sarankan daftar secara online, karena kita bisa menggunakan Buku Tabungan sebagai alat pembayarannya, karena untuk mempunyai Kartu Kredit di Jepang juga tidak mudah. Untuk link pendaftarannya silahkan kunjungi di : Daftar Rakuten Mobile

Gunakan Browser Chrome

Bagi Sobat Japan yang ingin mengakses situs internet di Jepang, kami sarankan menggunakan Browser Chrome! Karena sudah mendukung fitur terjemahan ke Bahasa Indonesia, jadi Sobat Japan bisa dengan mudah untuk memahami saat membaca informasi maupun melakukan pendaftaran suatu akun. Demikian informasi yang kami sampaikan, jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.