Squad Garuda Hadir di eFootball 2024

Memainkan Tim Indonesia di Permainan eFootball 2024,

Sejarah eFootball 2024

Siapa yang tidak tahu tentang Permainan Video yang satu ini? eFootball 2024 besutan Konami yang telah berdiri sejak 1995 tentunya sudah lama menemani masa kecil kita lewat konsol Permainan Video seperti PlayStation maupun Xbox. Pada awal perilisannya, permainan ini dikenal dengan nama PES (Pro Evolution Soccer) atau Winning Eleven untuk kawasan Jepang yang saat ini berganti nama menjadi eFootball 2024. Hingga saat ini Permainan Sepak Bola masih dikuasi oleh dua pemain besar dimana Developer Konami dengan eFootball 2024™ dan Developer EA Entertainment dengan EA Sport™ FC 24, tentu keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Kehadiran Squad Garuda


Menariknya, pada pembaruan versi saat ini Squad Garuda dihadirkan oleh tim Konami pada produk kesayangannya, yaitu eFootball 2024. Seperti yang kita tahu, Tim Indonesia telah masuk dalam ajang AFC ASIAN CUP QATAR 2023™, sehingga pada mode permainan Laga eFootball 2024 kita bisa melihat Bendera Indonesia hadir melengkapi squad di Laga AFC ASIAN CUP QATAR 2023™.

Memainkan Squad Garuda

Pada satu kesempatan, saya mencoba memainkan Tim Indonesia melawan Tim Jepang. Bagi yang baru pertama memainkan eFootball 2024, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengobati rasa penasaran Anda :

Buka permainan eFootball 2024

Pilih Laga pada Jendela Mode eFootball 2024

Geser ke Kanan dan pilih Laga Percobaan
Pilih Kawasan Asian, kemudian pilih AFC Asian Cup

Pilih Bendera Tim Indonesia dan Bendera Tim Lawan dalam pertandingan.
Selanjutnya, Anda bisa mengatur Taktik Permainan, Seragam, dan pengaturan lainnya dalam pertandingan.
Demikian info seputar game dari kami, semoga kedepannya Indonesia semakin dikenal dan tampil dalam mengisi unsur game dalam setiap konsol permainan.

Gambar : Bola.net