Cara Mengelola File pada Penyimpanan Blogger

Cara Menghapus Gambar Video yang Telah diunggah di Blogger


Hallo Sobat Bloggers! Kembali lagi di Qategori untuk membahas seputar Tips Blogger. Bagi Sobat yang sudah lama menggunakan Blogger, tentunya tahu yang namanya Picasa by Google yang saat ini layanannya sudah dihentikan. Dengan Picasa kita bisa mengelola album-album dari Google Foto, Google+, maupun Blogger. Lalu bagaimana untuk mengelola file-file yang telah kita unggah pada blogger seperti gambar atau video setelah Google menghentikan layanan Picasa?

Google salalu melakukan pembaharuan pada sistem Blogger, tentunya pembaharuan tersebut bertujuan untuk memberi perbaikan dan berbagai inovasi yang lebih baik. Jika Sobat ingin mengelola file-file yang telah diunggah di Blogger, Sobat bisa membuka link Media Penyimpanan Blogger. Silahkan masuk ke link di bawah ini:

>> Pengelola Media : Blogger

Sebelum membuka link di atas pastikan Sobat sudah login pada Blogger, maka otomatis akan diarahkan ke album-album dari Blogger yang berisi file media yang telah terunggah.

Demikian informasi seputar Tips Blogger, jika masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.